Tanda dan Gejala Guillain Barre Syndrome

Tanda dan Gejala Guillain Barre SyndromeGuillain Barre Syndrome adalah penyakit langka dan parah. Ini terjadi setelah infeksi akut prosedur. Guillain Barre Syndrome awalnya mempengaruhi sistem saraf perifer. Biasanya itu adalah bentuk akut kelumpuhan di tubuh bagian bawah area yang bergerak ke arah ekstremitas atas dan wajah. Secara bertahap pasien kehilangan semua refleks dan mengalami kelumpuhan tubuh yang lengkap. Guillain Barre Syndrome adalah suatu kelainan yang mengancam kehidupan dan kebutuhan penanganan yang tepat waktu dan mendukung perawatan dengan imunoglobulin intravena atau plasmapheresis. Sayangnya banyak orang kehilangan kehidupan mereka tepat dan cepat tanpa perawatan medis. Dysautonomia dan komplikasi paru merupakan alasan dasar untuk kematian komplikasi fatal lainnya.

Gejala dan Tanda-tanda!

Meskipun Guillain Barre Syndrome adalah fatal dan rumit gangguan sistem saraf perifer Namun ada banyak gejala dan tanda-tanda yang memungkinkan Anda untuk mencurigai penyakit pada awal. Guillain Barre Syndrome adalah akibat dari antigen yang memperlemah sistem kekebalan tubuhAntigen infeksi ini menyerang sistem saraf dan merusak saraf. Auto-imun ini infeksi mengubah saraf perifer di blok konduksi peradangan dan myelin. Hasil utama akan kelumpuhan otot kecil. Meskipun gangguan otonom atau indera terjadi pada komplikasi akut. Yang paling parah dan jelas Serum komplikasi penyakit adalah Guillain Barre Syndrome (GBS). Guillain Barre Syndrome adalah jenis gangguan auto-imun oleh reaksi hipersensitivitas rendah. Mual, muntah, kehilangan nafsu makan, sakit perut, migrain, demam tingkat rendah dan menggigil cukup jelas gejala GBS. Biasa sakit kepala dan migrain merupakan hasil dari Gangguan Sistem Saraf Pusat. Konstan kelelahan, kelelahan dan sakit di bagian belakang kepala adalah tanda-tanda awal Guillain Barre Syndrome. Penyakit ini awalnya muncul di ekstremitas bawah dan mempengaruhi refleks otot. Kelumpuhan di tungkai bawah dan kaki umumnya disebut karet kaki atau kesemutan dan mati rasa di kakiSetelah itu perjalanan sindrom ini di bagian atas dahan. Umumnya dalam rentang waktu singkat otot-otot wajah dan lengan bisa terkena dan menjadi benar-benar lumpuh. Biasanya tengkorak rendah saraf rusak dan menyebabkan kelemahan yg berhubungan dgn bengkak. Ini mempengaruhi menelan dan bernapas menghasilkan terus-menerus meneteskan air liur. Dalam kasus akut Guillain Barre Syndrome pasien mengeluh sementara disfungsi kandung kemih. Indikasi yang jelas dari GBS adalah rasa sakit; itu sangat mirip dengan sakit yang Anda dapatkan setelah lebih dari olahraga atau jogging.

Diagnosis!

Constant sakit parah pada otot dan demam ringan adalah gejala umum dari Guillain Barre Syndrome. Biasanya ada banyak tanda-tanda lain seperti hipotensi ortostatik, hipertensi dan tidak biasa fluktuasi tekanan darah. Prompt prosedur medis memastikan pemulihan cepat dan lebih sedikit komplikasi. Namun Jika Anda memulai perawatan rumit terlambat atau pada tahap pemulihan maka kemungkinan sangat rendah. Keberhasilan setiap Guillain Barre Syndrome Diagnosis tergantung pada laporan medis dan temuan seperti kelumpuhan otot cepat tumbuh, tidak adanya demam, kemungkinan insiden pro-aktif dan areflexia. Biasanya CSF dan ECD perawatan yang paling umum digunakan untuk mengkonfirmasi dan menyembuhkan penyakit. Kadang perawatan ini gagal untuk mendeteksi gejala awal Guillain Barre Syndrome. Umumnya setelah seminggu atau dua pasien mengenali tanda-tanda dan kemudian melaporkan sindrom. Saat ini tidak ada obat yang efektif untuk Guillain Barre Syndrome. Meskipun ada banyak kemungkinan prosedur medis untuk mendiagnosis, yang dapat membantu dalam mengurangi aspek fatal penyakit parah ini.

CSF

CSF yang sering digunakan dan cukup berhasil untuk temuan dan bukti-bukti Guillain Barre Syndrome. CSF temuan rata-rata berisi informasi dan rincian albumino-sitologis disosiasi. Dibandingkan dengan gejala infeksi, CSF adalah protein tingkat tinggi 100 – 1000 mg / dL bukan pleocytosis tambahan. Penggunaan terus-menerus pleocytosis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi. Penelitian telah membuktikan bahwa kuantitas tinggi protein dan pleocytosis dalam CSF sangat penting untuk difusi sel darah putih pada myelin. Pada tahap awal Guillain Barre Syndrome obat anti-radang dan penghilang rasa sakit instan dikombinasikan untuk menawarkan bantuan dalam sakit parah. Seringkali dokter menyarankan pengencer darah untuk mengontrol dan mencegah pembekuan darah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s